Friday, December 13, 2019

Cara Mengobati Kista Tanpa Operasi

Cara Mengobati Kista Tanpa Operasi dengan menggunakan bahan alami yang aman dan berkhasiat.

Nah untuk alternatif pengobatan kista dermoid ovarium yang alami dan aman kami sarankan anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan alami teripang emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya.

Teripang emas yang ada didalam QnC Jelly Gamat mengandung Gamapeptide yang berkhasiat untuk mengatasi inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3X lebih cepat, merangsang pertumbuhan, dan mengaktifkan sel-sel yang telah mati, dapat membuat kulit menjadi lebuh muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah. Selain Gamapeptide, juga terkandung omega 3, 6 dan 9, protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucasaminologycans, antiseptik alamiah, lektin, vitamin. Berbagai macam kandungan pada teripang emas tersebut bermanfaat untuk mengatasi dan mengobati penyakit Kista Dermoid Ovarium secara alami, aman, efektif dan tanpa efek samping apapun yang membahayakan bagi tubuh.
Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat ini anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:  
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D26B1DF1

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2459.8008
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D26B1DF1
Whatsapp : 0812.2442.9800

Terimakasih atas kunjungannya :)

No comments:

Post a Comment